Penerapan Model Treffinger dengan Media Colorcard untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Materi Operasi Hitung Bilangan Pecahan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Iif Khoiru dan Sofan, Amri. 2014. Pengembangan & Model Pembelajaran Tematik Integratif. Jakarta: Prestasi Pustaka.
B.Uno, Hamzah. 2007. Model-Model Pembelajaran Menciptakan Proses Belajar Mengajar Yang Kreatif dan Efektif. Jakarta: PT Bumi Aksara.
B.Uno, Hamzah dan Muhammad, Nurdin. 2013. Belajar dengan Pendekatan Paikem: Aktif, Inovatif, Lingkungan, Kreatif, Efektif, Menarik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Huda, Miftahul. 2013. Model-model pengajaran dan pembelajaran. Pustaka Pelajar
Treffinger, Donald J. dan Isaken. 2005. Creative Problem Solving: The History, Development,and Implications for Gifted Education and Talent Development. Gifted Child Quarterly. 49(4): 343.
Joyce, Bruce dan Marsha Weil. 1986. Models of Teaching. Third Edition. New Jersey: Prentice-Hall Inc
Majid, Abdul. 2015. Strategi Pembelajaran. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Trianto. 2009. Mengembangkan Model Pembelajaran Tematik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v2i1.35
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar