Discovery Learning Model to Improve the Quality of Student Learning Post Covid 19 Pandemics
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, H. S. C. P., & Erta. (2023). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Pembelajaran Terhadap Kepuasan Mahasiswa. 4(1), 261–270. https://doi.org/10.36312/ej.v4i1.1322
Handita, Y., & Wahyu Prasetyo, P. (2022). Penerapan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Saat Pandemi. Jurnal Derivat, 9(1).
Kristin, F. (2016). ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SD.
Lawa, I. D. G. (2022). Optimalisasi Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Siswa SD Negeri 37 Cakranegara Pasca Pandemi Covid-19. Jurnal Paedagogy, 9(2), 282. https://doi.org/10.33394/jp.v9i2.4912
Ningrum, D., Budi Utami, F., Yuminar, N., & Kasih, D. (2021). Pengaruh Mata Kuliah Kecerdasan Emosional Terhadap Self-Awareness dan Self-Regulation Mahasiswa Semester 1 Universitas Panca Sakti Bekasi. In PERNIK Jurnal PAUD (Issue 2).
Ningrum, D., Supriyadi, & Utami, Fi. B. (2022). THE EFFECTS OF STRENGTH-BASED PARENTING ON ADOLESCENT’S RESILIENCE AND SELF-ESTEEM IN FAMILIES USING TALENTS MAPPING. https://dlejpancasakti.ac.id/index.php/dlejpancasakti
Nuraeni. (2022). PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 JATIBARANG MELALUI PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN LKPD PADA MATERI REDOKS DAN SEL ELEKTROKIMIA. 2(4).
Ridho, A. Moh. R., & Setyawan, F. (2022). Peningkatan Aktifitas dan Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan E-Modul. Action Research Literate, 6(2), 99–117. https://doi.org/10.46799/arl.v6i2.125
Siti Hasanah, L. (2023). Model Pembeajaran Discovery Learning Dalam Meningkatkan MODEL PEMBEAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PASCA PANDEMI COVID-19 (Vol. 17, Issue 1).
Soleha, D., & Annisa. (2021). UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING. Indonesian Journal of Teacher Education, 2(1), 218–225.
Sunarsih, E. (2021). OPTIMALISASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR MELALUI IMPLEMENTASI MODEL DISCOVERY LEARNING.
Syahreza, A., Islam, S., Al, I. L., & Batam, H. (2021). MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR MELALUI PEMBELAJARAN AKTIF DAN PENGGUNAAN KOMIK BERBASIS DISCOVERY LEARNING. In CENDEKIA : Jurnal Ilmu Pengetahuan (Vol. 1, Issue 4).
Tatta, O. :, & Daulae, H. (2019). LANGKAH-LANGKAH PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENUJU PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN. In Forum Paedagogik (Vol. 11).
Ulfa, M., & Oktaviana, E. (2021). Peningkatan Kemampuan Berliterasi melalui Model Discovery Learning Berbantuan Media Pohon Literasi. Jurnal Basicedu, 5(6), 5204–5212. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i6.1549
Utami, F. B., & Kasih, D. (2020). PENGARUH PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATA KULIAH MATEMATIKA DAN SAINS TERHADAP KEAKTIFAN MAHASISWA PG PAUD UNIVERSITAS PANCA SAKTI BEKASI. WISDOM: JURNAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI, 1(2), 64–84.
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v9i1.1541
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar