Studi Komparasi Penggunaan Google Meet dan Whatsapp Group terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Hangtuah 4 Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aisyah, Siti & Dwi Sari I. 2021. Efektivitas Penggunaan Platform Google Meet terhadap Hasil Belajar Siswa. Mathematic Education Journal (Journal MathEdu). 4(1): 45-49.
Firman & Sari, Rahayu. 2020. Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19.Indonesian Journal of Educational Science (IJES). 2(2): 81-89.
Gikas, Joanne & Michael M. Grant. 2013. Mobile Computing in Higher Education: Student Perspectives on Learning with Cellphones,Smartphone & Social Media. Internet and Higher Education. 19: 18-26.
Komalasari, Rita. 2020. Manfaat Teknologi Informasi Komunkasi dan Informasi di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi.7(1): 38-49.
Kusuma, Jaka Wijaya., & Hamidah. 2020. Perbandingan Hasil Belajar Matematika dengan Penggunaan Platform Whatsapp Group dan Webinar Zoom dalam Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemik Covid 19.Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. 5(1): 97-106.
Mansyur, Abd. Rahim. 2020. Dampak Covid-19 Terhadap Dinamika
Pembelajaran Di Indonesia. Education and Learning Journal. 1(2):
-123.
Putut L.E, Endrayana. 2018. Cooperative Learning Model TGT (Teams Games Tournament) Materi Bilangan Bulat bagi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Buana Matematika. 7(2): 85-88.
Syah, Rizqon H. 2020. Dampak Covid-19 pada Pendidikan di Indonesia:Sekolah, Keterampilan, dan Proses Pembelajaran. Jurnal Sosial dan Budaya Syar’i. 7(5): 395-402
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v6i4.719
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar