Umpan Balik dan Gaya Kognitif Pada Matakuliah Pembelajaran Matematika di Kediri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardana, I. M. (2008). Peningkatan Kualitas Belajar Siswa Melalui Pengembangan Pembelajaran Matematika Berorientasi Gaya Kognitif dan Berwawasan Konstruktivis. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, 1(1), 1–14.
Cole, P. G., & Chan, L. (1994). Teaching principles and practice. New York: Prentice Hall.
Nasution, D. (2007). Pengaruh Urutan Bukti, Gaya Kognitif, dan Personalitas Terhadap Proses Revisi Keyakinan. Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
Sofwan Hadi. (2008). Proses Konstruksi Pengetahuan Siswa Pada Pembelajaran Perbandingan Trigonometri. Universitas Negeri Malang, Malang.
Sudjana, N. (2005). Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Supardi. (2008). Diktat Kuliah : Aplikasi Statistik dalam Penelitian Pendidikan. Program Pascasarjana.
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v2i1.31
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar