Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2001. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Pendidikan. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Dimyati, D. & Mudjiono. 2006. Belajar Dan Pembelajaran. Cet. ketiga. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sukmadinata, N. S. 2007. Metode penelitian. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Sukidin, B. (2002). Metode Penelitian Kualitatif Perspektif Mikro. Surabaya: Insan Cendekia.
Vierwinto. 2012. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Kelas IV SD Negeri Gendongan 03. Skripsi tidak diterbitkan. Salatiga : Program Studi PGSD UKSW
Yudi Wiratama (2014) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI). (Online), (http://yudi-wiratama.blogspot.co.id/2014/01/model pembelajaran-kooperatif-tipe.html.), diakses 10 juni 2017.
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v2i3.82
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar