Penerapan Metode Think Pair Share untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Pengembangan Kreatifitas Koginitif Anak
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 1997. Prosedur Penilian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta.
Asma, Nur. 2005. Model Pembelajaran Kooperatif. Jakarta : Depdikbud Dirjen Dikti.
Dasna, Wayan. 2007. Penelitian Tindakan Kelas dan Karya Ilmiah. Malang : Pusat Penelitian Pendidikan UM.
Depdiknas. 2004. Kurikulum 2004 Standar Kompetensi TK dan RA. Jakarta : Balitbang Depdiknas.
Dimyati dan Mudjiono. 1994. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Dikti Depdikbud.
Lei, Anita. 2005. Cooperative Learning. Jakarta : Grasindo.
Lwin, May, dkk. 2005. Cara Pengembangan Berbagai Kecerdasan. Jakarta : PT Indeks.
Mei, Sondang. 2004. Pembelajaran Kooperatif. Surabaya : Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Timur.
Mudjiono dan Dimyati, Moh. 1991/1992. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Depdikbud Dirjen Dikti Proyek Pembinaan Tenaga Kependidikan.
Nurhadi, Yasin, Senduk. 2004. Pembelajaran Kontekstual dan Penerapannya dalam KBK. Malang : Universitas Negeri Malang.
Universitas Negeri Malang. 2002. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah : Skripsi, Tesis, Desrtasi, Artikel, Laporan Penelitian Edisi ke Empat. Malang. Universitas Negeri Malang.
Yeni, Rachmawati. 2005. Pengembangan Kreatifitas pada Anak Usia TK : Jakarta : Depdiknas Derektorat Jendral Dikti.
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v2i3.78
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar