Korelasi Antara Kompetensi Kepala Sekolah Dan Kinerja Guru Dengan Prestasi Sekolah Dasar Se Kecamatan Rejotangan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Margono, S. (2003). Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta
Uno, Hamzah B. dan Nina Lamatenggo. (2012). Teori Kinerja dan
Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara
Syaiful, Sagala. 2006. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Yasin, Sulchan. (1987). Kamus Besar Bahasa Indonesia, Surabaya: Amanah
Sawiji. (2008). Pendamping Materi Kewarganegaraan. Klaten: Penerbit Agung
Sugiyanto. 2007. Model-model Pembelajaran Inovatif. Surakarta: Panitia
Sertifikasi Guru Rayon 13
Abdurrahman, Mulyono. 2008. Pendidikan bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Hersey, Paul dan Kenneth. H. Blanchard, Kepemimpinan Birokrasi, Terjemahaan Harbani Pasolong, (2013), Alfabeta, Bandung.
Purwanto, 2011. Evaluasi Hasil Belajar, Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Pidarta,1997, Landasan Kependidikan Stimulus Ilmu Pendidikan Bercorak Indonesia, Jakarta, PT Bina Rineka Cipta
Rusman. (2016). Model – Model Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers
Usman, Nurdin. 2002. Konteks Implementasi Berbasis Kurikulum. Grasindo: Jakarta.
A.A. Anwar Prabu Mangkunegara ,2000, Manajemen Sumber Daya Manusia,
Bandung. PT, Remaja Rosdakarya
Engkoswara. (1987). Dasar – dasar administrasi pendidikan. Dirjen dikti, Jakarta
Delors.J. (1996). Learning: The treasure within. Report to UNESCO of the international Commission on Education for the Twenty-first Century: Printed by Presses Universitaires de France, Vendome.
Sudjana, Nana. 2000. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Sinar Baru Algensindo
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v6i3.642
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar