Quizizz Sebagai Media Pembelajaran untuk Melatih Keterampilan Membaca Bahasa Jerman
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Asyar, R. (2012) Kreatif Mengembangkan Media Pembelajaran. Jakarta: Gaung
Persada Press Depdiknas.
Edrov, K. (2015) Die Sprechfertigkeit Sprechen im DaF-Unterricht. Chech:
Masaryk Universitt.
Funk, H. and Dkk (2012) Studio D A1. Jakarta: Katalis.
Hana, H. D. (2019) Penerapan Media Pembelajaran Quizizz untuk Melatih Kemampuan Gramatika Mahasiswa Jurusan Sastra Jerman UniversitasNegeri Malang. Universitas Negeri Malang.
Institut, G. (2020) Untuk Apa Belajar Bahasa Jerman. Available at:www.geothe.de/ins/id/m/spr/wdl.html. diakses 15 juni 2020
Iskandarwasid and Sunendar, D. (2008) Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung:
PT.Remaja Rosdakarya Offset.
Iskandarwasid and Sunendar, D. (2013) Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung:
PT.Remaja Rosdakarya Offset.
Kridalaksana, H. (2011) Kamus Linguistik. Jakarta: Gramedia Pustaka.
Munadi, Y. (2010) Media Pembelajaran Sebuah Pendekatan Baru. Jakarta:
Gaung Persada Press.
Nurgiantoro, B. (2013) Penilaian Pembelajaran Berbasis Kompetensi.
Yogyakarta: BPFE.
Nurrita, T. (2018) Pengembangan Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa, Jurnal Misykat, 03 No 01, p. 173. Available at:https://www.neliti.com/id/publications/271164/pengembangan-media pembelajaran-untuk-meningkatkan-hasil-belajar-siswa. diakses 16 juni 2020
www.quizizz.com
Sobara, I. (2012) Strategi Pembelajaran Bahasa. tersedia di: www.sobara.wordpress.com. diakses 30 mei 2020
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v6i2.566
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar