Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Sa’dun. 2010. Penelitian Tindakan Kelas: Filosofi, Metodologi & Implementasi (Edisi Revisi). Yogyakarta: Cipta Media Aksara.
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: Rineka Cipta.
Azmiyawati, Choiril, dkk. 2008. IPA 5 Salingtemas untuk Kelas V SD/MI (BSE). Jakarta: Pusat Perbukuan Depdiknas.
Depdiknas. 2006. Kurikulum KTSP 2006. Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar Ilmu Pengetahuan Alam untuk Sekolah Dasar. Jakarta: Depdiknas.
Dewiki, Santi & Yuniati P. K. H., Sri. 2006. Ilmu Alamiah Dasar. Jakarta: Universitas Terbuka.
Dimyati & Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Hamalik, Oemar. 2010. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Kurnia, Inggridwati, dkk. 2007. Bahan Ajar Cetak: Perkembangan Belajar Peserta Didik. Jakarta: Depdiknas.
Mashudi, Toha, dkk. 2010. Buku Petunjuk Teknis Praktik Pengalaman Lapangan Program Strata 1 (S1) PGSD jurusan KSDP FIP. Malang: Universitas Negeri Malang.
Muharam, Aris & Rositawaty, S. 2008. Senang Belajar Ilmu Pengetahuan Alam untuk Kelas V Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (BSE). Jakarta: Pusat Perbukuan Depdiknas.
Nasution. 2002. Pendidikan IPA di SD. Jakarta: Universitas Terbuka
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v2i2.46
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar