Penerapan Media Kubus Angka untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Anak TK-A Kartika IV-43 Kota Blitar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. 1998. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Arifin, Zaenal. 2009. Evaluasi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Departemen Pendidikan Nasional. 2003. Didaktik metodik di Taman Kanak-Kanak. Jakarta: Depdiknas.
Depdiknas. 2007. Pedoman Pendidikan Berorientasi Kecakapan Hidup Taman
Kanak-Kanak (TK). Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan
Menengah
Hainstock, Elizabeth G. 2002. Montessori untuk Anak Prasekolah. Jakarta: Pustaka Delapratasa.
Sujiono, Yuliani Nurani. 2009. Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini.
Jakarta: PT Indeks
Sutaryono. 1999. Efektivitas Penggunaan Kartu Terhadap Hasil Belajar Siswa. Skripsi. (Online), Yogyakarta: UNY diakses pada 21 September 2018.
Zubaidah, Eny. 2003. Pengembangan Bahasa Anak Usia Dini. Yogyakarta: UNY
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v4i4.405
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar