enggunaan Media Animasi P-V Diagram Terhadap Hasil Belajar Siklus Tenaga Gas Mahasiswa Teknik Mesin
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arsyad, A. 2006. Media Pembelajaran. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Asyhar, R. 2012. Kreatif Mengembangkan Media Pembelajaran. Jakarta: Referensi.
Basuki. 2009. Desain Pembelajaran Berbasis Penelitian tindakan Kelas. Ponorogo : STAIN Ponorogo Press.
Daryanto. 2010. Media Pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media.
Dinata, Y.N. 2013. Penggunaan Media Pembelajaran Animasi Tutorial untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Teknik Gambar Bangunan SMK N 1 Seyegan Pada Mata Pelajaran Menggambar dengan Autocad. Skripsi tidak diterbitkan. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Munadi, Y. 2013. Media Pembelajaran. Jakarta: Referensi
Ruseffendi, E.T. 1990. Pengajaran Matematika Modern. Bandung : Tarsito.
Sanjaya, W. 2011. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Kencana Predana Media Group.
Sugiyono. 2006. Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta.
Sukirman. 2012. Pengembangan Media Pembelajaran. Yogyakarta: Pedagogia.
Suranto. 2006. Manajemen Penelitian Tindakan Kelas.Insan Cendekia.
Uno, H.B. 2007. Teori Motivasi dan Pengukuran: Analisis di Bidang Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Wiriaatmadja, R. 2006. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v3i2.160
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar