Penerapan Media Lectora Inspire Dan Aplikasi Wingeom Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Materi Geometri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
A. Sanwidi and G. T. Swastika. (2019). Direct learning models assisted by Lectora Inspire media to improve the understanding of geometry concepts. J. Phys. Conf. Ser., vol. 1188, p. 012061.
D. Sofnidar et al. (2013). Penerapan Pendekatan PMRI untuk Meningkatkan Kemampuan Konsep Geometri Mahasiswa PGSD Universitas Jambi. pp. 489504.
J. A. Van de Walle. (2016). Elementary and Middle School Mathematics, Sixth edit. Virginia Commonwealth University.
Kemp, J. E. & Dayton, D. K. (1985). Planning And Producing Instructional Media. New York: Harper and Row Publisher.
Kustandi, Cecep & Bambang Suctipto. (2011). Media Pembelejaran Manual dan Digital. Bogor : Ghalia Indonesia.
Masud, Muhammad. (2012). Membuat Multimedia Pembelajaran dengan Lectora, Yogyakarta: Shonif.
M. Pratiwi and T. Septia. (2016). Efektifitas Modul Aplikasi Komputer Dengan Program Wingeom pada Materi Geometri. LEMMA, vol. III, no. 1, pp. 97107.
N. Ariani and D. Haryanto. (2010). Pembelajaran Multimedia di Sekolah Pedoman Pembelajaran Inspiratif, Konstruktif, dan Prospektif. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan RnD. Bandug: Alfabeta.
Sunardi, dkk. (2001). Konsep Dasar Penelitian Tindakan kelas. Makalah disajikan dalam Workshop Penelitian Tindakan Kelas (PTK). SLTP N 3 Jember, Jember, 23-25 Oktober 2001
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v4i3.358
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar