Strategi Pembelajaran Poster Session Berbantuan Audio Visual Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ananda, R. (2017). Penggunaan Media Audio Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Kelas IV SD Negeri 016 Bangkinang Kota. Jurnal Basicedu, 1(1), 21–30.
Hasan, H., Basri, M., & Idawati, I. (2021). Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Poster Session Berbantuan Audio Visual Terhadap Minat Belajar Dan Hasil Belajar Ips Murid Kelas V Sdn No. 39 Centre Palleko Kec. Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Jurnal Pendidikan dan Pengajaran Guru Sekolah Dasar (JPPGuseda), 4(3), 212–217.
Hastuti, E. D. (2012). Penerapan Strategi Pembelajaran Poster Session Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Komunikasi Siswa Dalam Pembelajaran Matematika. In Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Irwandi. (2020). Strategi Poster Session dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa dalam Pembelajaran Fiqih Irwandi. 145–158.
Marhaeni, Syarifah, Syamsuri, A. S. T. A. A. (2020). Pengaruh Penggunaan Metode Konvensional Berbantuan Media Gambar Terhadap Kemampuan Berbicara Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar Di Kota Makassar. 192–201.
Riduwan, S. (2019). Pegantar Statistika Untuk Penelitian. Prenadamedia Group.
Silberman, M. L. (2007). Active learning 101 strategi pembelajaran aktif. Insan Madani.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian dan Pengembangan Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D. In Metode Penelitian dan Pengembangan Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D.
Susanto, A. (2019). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar Jilid II. Prenadamedia Group.
Widyaningtyas, H., Winarni, R., & Murwaningsih, T. (2018). Developing the Students� Responbility Through Numbered Head Together Model in Social Science Learning At Elementary School. IJIET (International Journal of Indonesian Education and Teaching), 2(2), 112–119.
DOI: http://dx.doi.org/10.28926/briliant.v8i1.1153
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Universitas Nahdlatul Ulama Blitar